Teror Riau: Kronologis Lima terduga teroris menyerang Mapolda Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (16/5). Saat kejadian polisi akan gelar rilis perkara kasus narkoba. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menjelaskan kronologi peristiwa yang berlangsung sekira pukul 8.30 WIB. “Pada saat masuk dihalangi oleh anggota Polda Riau, kemudian turun dari mobil. Orang-orang tak dikenal tersebut ada empat orang,” kata Setyo saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta. Kemudian para pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut menyerang polisi menggunakan pedang samurai, hingga mengakibatkan dua anggota Polri terluka. kemudian para pelaku dilumpuhkan. Empat terduga teroris tewas ditembak. Sementara satu orang melarikan diri dengan menggunakan mobil. “Sempat menabrak anggota Polri yang sedang bertugas yang akhirnya gugur, dan menyenggol seorang wartawan atas nama Rian Rahman dari Tvone,” lanjutnya. Polisi berhasil mengamankan Mobil Avanza bernomor polisi BM 1192 RQ. Petugas juga melakukan sterilisasi karena diduga di dalam mobil ada barang-barang yang mencurigakan. “Sementara yang melarikan diri sudah dapat ditangkap dan saat ini diamankan di Polresta Pekanbaru,” terang Setyo. Beberapa barang bukti yang diamankan adalah Avanza, tiga pedang samurai, lima sebo, sepatu tiga pasang, handycam kondisi rusak, jaket, jam tangan dan ikat kepala. Foto/video dikirim oleh sejumlah Jeje_stak, Risfa Junika, Imam Hartono Bangun Teks: https://m.merdeka.com/peristiwa/kronologi-5-terduga-teroris-serang-mapolda-riau.html

Mati medicamento gabapentin Teror Riau: Kronologis Lima terduga teroris menyerang Mapolda Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (16/5). Saat kejadian polisi akan gelar rilis perkara kasus narkoba. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menjelaskan kronologi peristiwa yang berlangsung sekira pukul 8.30 WIB.
“Pada saat masuk dihalangi oleh anggota Polda Riau, kemudian turun dari mobil. Orang-orang tak dikenal tersebut ada empat orang,” kata Setyo saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta.

sildenafil citrate dapoxetine Kemudian para pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut menyerang polisi menggunakan pedang samurai, hingga mengakibatkan dua anggota Polri terluka.
kemudian para pelaku dilumpuhkan. Empat terduga teroris tewas ditembak. Sementara satu orang melarikan diri dengan menggunakan mobil. “Sempat menabrak anggota Polri yang sedang bertugas yang akhirnya gugur, dan menyenggol seorang wartawan atas nama Rian Rahman dari Tvone,” lanjutnya.

http://stringofpearls.online/21-cat/casino_41.html Polisi berhasil mengamankan Mobil Avanza bernomor polisi BM 1192 RQ. Petugas juga melakukan sterilisasi karena diduga di dalam mobil ada barang-barang yang mencurigakan. “Sementara yang melarikan diri sudah dapat ditangkap dan saat ini diamankan di Polresta Pekanbaru,” terang Setyo.

San Dimas pokerstars withdrawal Beberapa barang bukti yang diamankan adalah Avanza, tiga pedang samurai, lima sebo, sepatu tiga pasang, handycam kondisi rusak, jaket, jam tangan dan ikat kepala.
Foto/video dikirim oleh sejumlah #kawanmedantalk Jeje_stak, Risfa Junika, Imam Hartono Bangun
Teks:
https://m.merdeka.com/peristiwa/kronologi-5-terduga-teroris-serang-mapolda-riau.html
#berita #teror #riau #pekanbaru #teroris #terrorist #medantalk #prayforindonesia

gladiator jackpot slot Stowmarket Berita Cerita Kota Medan

ivermectin antiviral Ambovombe

Photo taken at: Pekanbaru(Riau)

[if-insta-embed-video]

[dsgnwrks_instagram_embed src=”https://www.instagram.com/p/Bi09z-Vjv7V/” type=”video”]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts