Tim gabungan dari SAR, Polri, TNI, Mapala dan Masyarakat berhasil menemukan jasad dari WNA Jerman yang hilang dari tanggal 21/06/2017 di Gunung Sibayak. Jasad Klaus Walter pertama kali ditemukan oleh kelompok mahasiswa yang sedang melakukan aktivitas camping di kawasan air terjun dwi warna 29/06/2017. Jenazah tiba di pintu masuk air terjun dua warna dan selanjutnya diperlihatkan kepada pihak keluarga untuk memastikan identitas. Setelah memastikan jasad yang ditemuka adalah Klaus Walter, maka rencananya dari pihak keluarga akan dikremasi lalu abu kremasi nya akan dibawa ke negara asalnya.(Yu

Tim gabungan dari SAR, Polri, TNI, Mapala dan Masyarakat berhasil menemukan jasad dari WNA Jerman yang hilang dari tanggal 21/06/2017 di Gunung Sibayak.

Jasad Klaus Walter pertama kali ditemukan oleh kelompok mahasiswa yang sedang melakukan aktivitas camping di kawasan air terjun dwi warna 29/06/2017.

Jenazah tiba di pintu masuk air terjun dua warna dan selanjutnya diperlihatkan kepada pihak keluarga untuk memastikan identitas.

Setelah memastikan jasad yang ditemuka adalah Klaus Walter, maka rencananya dari pihak keluarga akan dikremasi lalu abu kremasi nya akan dibawa ke negara asalnya.(Yu)

#Medan #Berita #Wna #Jerman #Hilang #MedanTalk #airterjundwiwarna #gunungsibayak

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Air Terjun Dua Warna

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply