Tim gabungan narkoba dari Badan Nasional Narkotika (BNN) menangkap Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP IL, Kamis (21/04/2016). . Dari informasi yang dihimpun, saat melakukan penangkapan, pihak BNN juga menemukan uang sejumlah Rp 2 miliar lebih, di rumah AKP IL. Setelah penangkapan tersebut, Kasat Narkoba Polres Belawan sempat dibawa untuk pemeriksaan di Polda Sumut dan selanjutnya dibawa ke BNN Pusat (Jakarta) untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan. Penangkapan ini dibenarkan oleh Humas BNNP Sumut AKBP S Sinuhaji. Namun, saat awak media mempertanyakan jumlah barang bukti narkoba yang ditangkap pihak BNN, ia tidak bersedia merinci. “Iya memang benar dan telah dibawa ke Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan,” ujarnya, tanpa menjawab soal barang bukti. Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Edy Suwandono, SIK saat dikonfirmasi awak media lewat pesan seluler tidak menjawab telpon selulernya. Sumber: www.beritasumut.com

Medan Talk: Tim gabungan narkoba dari Badan Nasional Narkotika (BNN) menangkap Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP IL, Kamis (21/04/2016).
.
Dari informasi yang dihimpun, saat melakukan penangkapan, pihak BNN juga menemukan uang sejumlah Rp 2 miliar lebih, di rumah AKP IL. Setelah penangkapan tersebut, Kasat Narkoba Polres Belawan sempat dibawa untuk pemeriksaan di Polda Sumut dan selanjutnya dibawa ke BNN Pusat (Jakarta) untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Humas BNNP Sumut AKBP S Sinuhaji. Namun, saat awak media mempertanyakan jumlah barang bukti narkoba yang ditangkap pihak BNN, ia tidak bersedia merinci. “Iya memang benar dan telah dibawa ke Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan,” ujarnya, tanpa menjawab soal barang bukti.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Edy Suwandono, SIK saat dikonfirmasi awak media lewat pesan seluler tidak menjawab telpon selulernya.
Sumber: www.beritasumut.com

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply