TIM WFQR LANTAMAL I DAN TIM LIBAS DISPAMAL MABESAL AMANKAN 1 TON HEWAN TRINGGILING ILEGAL Pen Lantamal I (13/06), Tim gabungan WFQR (Western Fleet Quick Respone) Lantamal I dan Tim Libas Dispamal(Dinas Pengamanan TNI Angkatan Laut) Mabesal Jakarta berhasil mengamankan 1 Ton Hewan Tringgiling yg siap di seludupkan ke Negara Malaysia di Kawasan Pergudangan 77 Titi Papan Jl.Yos Sudarso Medan Belawan.(Senin,12/06) . Berdasarkan hasil Full data Intelijen yang sebelumnya telah melaksanakan Penyelidikan dan pengintaian dilokasi kawasan gudang tersebut, Tim memastikan benar bahwasanya ada kegiatan penyeludupan hewan trenggiling Ilegal dimana hewan tersebut diambil dari Wilayah Kota Binjai, Langkat dan Jambi melalui jalur Laut dan akan diselundupkan ke malaysia juga menggunakan jalur laut. Pada hari Senin tgl 12 juni 2017 sekira Pukul 19.30 WIB, Tim gabungan yg sudah standby diposisi dan melihat adanya kegiatan tersebut, Langsung melaksanakan penggrebekan dilokasi dan sempat terjadi perlawanan dari beberapa orang pelaku yg merupakan pekerja dgn cara mengunci semua pintu gudang dari dalam. Namun, Tim berhasil masuk dgn mendobrak pintu gudang serta berhasil menemukan, Hewan trenggiling hidup sebanyak 199 ekor, Trenggiling mati sebanyak 24 ekor, Kulit Tringgiling basah 5 karung besar, Kulit Tringgiling kering kurang lebih 4 karung besar Dengan Total keseluruhan 223 ekor plus 5 kulit basah dan 4 kulit kering kurang lebih 1000 kg. (Yu

TIM WFQR LANTAMAL I DAN TIM LIBAS DISPAMAL MABESAL AMANKAN 1 TON HEWAN TRINGGILING ILEGAL

Pen Lantamal I (13/06), Tim gabungan WFQR (Western Fleet Quick Respone) Lantamal I dan Tim Libas Dispamal(Dinas Pengamanan TNI Angkatan Laut) Mabesal Jakarta berhasil mengamankan 1 Ton Hewan Tringgiling yg siap di seludupkan ke Negara Malaysia di Kawasan Pergudangan 77 Titi Papan Jl.Yos Sudarso Medan Belawan.(Senin,12/06)
.
Berdasarkan hasil Full data Intelijen yang sebelumnya telah melaksanakan Penyelidikan dan pengintaian dilokasi kawasan gudang tersebut, Tim memastikan benar bahwasanya ada kegiatan penyeludupan hewan trenggiling Ilegal dimana hewan tersebut diambil dari Wilayah Kota Binjai, Langkat dan Jambi melalui jalur Laut dan akan diselundupkan ke malaysia juga menggunakan jalur laut.

Pada hari Senin tgl 12 juni 2017 sekira Pukul 19.30 WIB, Tim gabungan yg sudah standby diposisi dan melihat adanya kegiatan tersebut, Langsung melaksanakan penggrebekan dilokasi dan sempat terjadi perlawanan dari beberapa orang pelaku yg merupakan pekerja dgn cara mengunci semua pintu gudang dari dalam. Namun, Tim berhasil masuk dgn mendobrak pintu gudang serta berhasil menemukan, Hewan trenggiling hidup sebanyak 199 ekor, Trenggiling mati sebanyak 24 ekor, Kulit Tringgiling basah 5 karung besar, Kulit Tringgiling kering kurang lebih 4 karung besar Dengan Total keseluruhan 223 ekor plus 5 kulit basah dan 4 kulit kering kurang lebih 1000 kg. (Yu)

#Medan #Berita #Penyelundupan #Tringgiling #Lantamal #Belawan #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply