Time Raksasa Majalah Dunia Resmi Tutup . Perusahaan media asal Amerika Serikat Meredith Corp mengumumkan penyelesaian akuisisi produsen majalah Time, Time Inc. . Per tanggal 1 Februari 2018 lalu, Meredith Corp sudah mulai menjalankan operasional baru yang menggabungkan dua perusahaan tersebut. . Akuisisi dilakukan Meredith Corp dengan membeli saham Time Inc senilai total US$ 2,8 miliar. . Adanya akusisi ini secara tidak langsung berdampak pada merek media lain yang dinaungi Time Inc seperti Fortune, Sport Illustrated, dan People. . Dilansir dari Financial Time, Kamis (8/2/2018), dalam beberapa tahun terakhir Time menghadapi berbagai masalah khusus dalam proses tumbuh kembangnya. . Contohnya saja peluncuran platform web Pathfinder gagasan editor Time Walter Issacson yang tak laku dan justru merugi sebesar US$ 15 juta per tahunya. . Pada 2008 Time juga terkena krisis keuangan sehingga perusahaan-perusahaan besar seperti IBM, Apple, dan Toyota menarik iklanya pada Time Inc. . Hal ini menjadikan pendapatan Time Inc turun drastis. Chris Roush, Profesor Media dan Jurnalisme dari North Carolina University memaparkan bahwa sebab dari Time Inc bangkrut ialah lambatnya dalam menyesuaikan perkembangan zaman yang ada. . Sumber : https://beritajowo.com/news/detail/6367/Time-Raksasa-Majalah-Dunia-Resmi-Tutup

Time Raksasa Majalah Dunia Resmi Tutup
.
Perusahaan media asal Amerika Serikat Meredith Corp mengumumkan penyelesaian akuisisi produsen majalah Time, Time Inc.
.
Per tanggal 1 Februari 2018 lalu, Meredith Corp sudah mulai menjalankan operasional baru yang menggabungkan dua perusahaan tersebut.
.
Akuisisi dilakukan Meredith Corp dengan membeli saham Time Inc senilai total US$ 2,8 miliar.
.
Adanya akusisi ini secara tidak langsung berdampak pada merek media lain yang dinaungi Time Inc seperti Fortune, Sport Illustrated, dan People.
.
Dilansir dari Financial Time, Kamis (8/2/2018), dalam beberapa tahun terakhir Time menghadapi berbagai masalah khusus dalam proses tumbuh kembangnya.
.
Contohnya saja peluncuran platform web Pathfinder gagasan editor Time Walter Issacson yang tak laku dan justru merugi sebesar US$ 15 juta per tahunya.
.
Pada 2008 Time juga terkena krisis keuangan sehingga perusahaan-perusahaan besar seperti IBM, Apple, dan Toyota menarik iklanya pada Time Inc.
.
Hal ini menjadikan pendapatan Time Inc turun drastis. Chris Roush, Profesor Media dan Jurnalisme dari North Carolina University memaparkan bahwa sebab dari Time Inc bangkrut ialah lambatnya dalam menyesuaikan perkembangan zaman yang ada.
.
Sumber : https://beritajowo.com/news/detail/6367/Time-Raksasa-Majalah-Dunia-Resmi-Tutup
.
#Medan #Berita #timemagazine #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply