Unjuk rasa solidaritas Novel Baswedan terjadi di Medan, Selasa (11/04/2017). belasan massa dari Front Mahasiswa Nasional (FMN) Cabang Medan menggelar aksi menyalakan lilin di Bundaran Majestyk Medan. Aksi ini adalah bentuk dukungan kepada Penyidik KPK Novel Baswedan yang mendapat kriminalisasi dari OTK pagi tadi. Novel disiram air keras saat pulang shalat shubuh berjamaah di Masjid dekat kediamannya. FMN Cabang Medan mengutuk keras tindakan terhadap Novel yang kini sedang menangani mega skanda;l E-KTP yang sedang hangat di perbincangkan media massa. tindakan penyiraman air keras, adalah bentuk pelemahan KPK. Apalagi karena Novel sudah berulang kali dikriminalisasi. Masssa yang juga memakai topeng bergambar wajah Novel itu, meminta agar polisi mengusut tuntas sampai menangkap dalanhg dibalik penyiraman air keras itu. Aksi berlangsung damai. Massa menyalakan lilin dan menyampaikan orasi terkait teror kepada Novel baswedan. terlihat juga beberapa polisi yang berjaga dan mengatur lalu lintas.(yu

Unjuk rasa solidaritas Novel Baswedan terjadi di Medan, Selasa (11/04/2017). belasan massa dari Front Mahasiswa Nasional (FMN) Cabang Medan menggelar aksi menyalakan lilin di Bundaran Majestyk Medan.

Aksi ini adalah bentuk dukungan kepada Penyidik KPK Novel Baswedan yang mendapat kriminalisasi dari OTK pagi tadi. Novel disiram air keras saat pulang shalat shubuh berjamaah di Masjid dekat kediamannya.

FMN Cabang Medan mengutuk keras tindakan terhadap Novel yang kini sedang menangani mega skanda;l E-KTP yang sedang hangat di perbincangkan media massa. tindakan penyiraman air keras, adalah bentuk pelemahan KPK. Apalagi karena Novel sudah berulang kali dikriminalisasi.

Masssa yang juga memakai topeng bergambar wajah Novel itu, meminta agar polisi mengusut tuntas sampai menangkap dalanhg dibalik penyiraman air keras itu.

Aksi berlangsung damai. Massa menyalakan lilin dan menyampaikan orasi terkait teror kepada Novel baswedan. terlihat juga beberapa polisi yang berjaga dan mengatur lalu lintas.(yu)

#Medan #Berita #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk https://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply