Waspada: di Bandara, jangan pernah membantu siapapun dengan MEMEGANG bahkan untuk waktu yang singkat, botol air atau apa pun kepunyaan seseorang. Peringatan ini telah datang dari seorang petugas yang bekerja di bandara. Jika Anda kebetulan membeli sebotol air di Bandara, silahkan periksa botol tersebut dengan terliti. WASPADALAH terhadap botol air palsu. Hati-hati..!!! Di Bandara jangan pernah mau menerima atau membantu membawakan untuk seseorang botol air atau benda lainnya, bahkan untuk orang tua atau seorang ibu hamil pun, bisa2 Anda ditangkap atas kepemilikan kokain atau obat2an terlarang. Di Singapura/Dubai, itu berarti hukuman mati..! Beritahu mereka untuk meletakkan saja item tersebut dilantai atau ditempat lain. Menonton video/kliping terlampir ini agar dapat dipahami. Tag dan Bagikan info ini kepada teman2 sebanyak mungkin!

Medan Talk: Waspada: di Bandara, jangan pernah membantu siapapun dengan MEMEGANG bahkan untuk waktu yang singkat, botol air atau apa pun kepunyaan seseorang.
Peringatan ini telah datang dari seorang petugas yang bekerja di bandara.
Jika Anda kebetulan membeli sebotol air di Bandara, silahkan periksa botol tersebut dengan terliti.
WASPADALAH terhadap botol air palsu.
Hati-hati..!!! Di Bandara jangan pernah mau menerima atau membantu membawakan untuk seseorang botol air atau benda lainnya, bahkan untuk orang tua atau seorang ibu hamil pun, bisa2 Anda ditangkap atas kepemilikan kokain atau obat2an terlarang.
Di Singapura/Dubai, itu berarti hukuman mati..! Beritahu mereka untuk meletakkan saja item tersebut dilantai atau ditempat lain.
Menonton video/kliping terlampir ini agar dapat dipahami.
Tag dan Bagikan info ini kepada teman2 sebanyak mungkin!

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply