Yayasan Pondok Kasih merupakan Sekolah Luar Biasa yang membina anak-anak berkebutuhan khusus seperti tuna rungu & tuna grahita. Yayasan Pondok Kasih berdiri sejak Februari 2014 dan bertempat di Jalan Mesjid Nomor 4, Cinta Damai, Medan Helvetia. Dengan status masih mengontrak, Yayasan Pondok Kasih masih memiliki 5 orang guru pembina dan 26 orang murid yang terdiri dari 9 murid laki-laki dan 17 murid perempuan. Selama berdiri 2 tahun belakangan ini, Yayasan Pondok Kasih telah aktif dalam meningkatkan kreativitas dan kemampuan siswanya dalam bidang seni maupun olahraga. Buat yang ingin berpartisipasi, silakan hubungi langsung ke Yayasan Pondok Kasih.

Medan Talk: Yayasan Pondok Kasih merupakan Sekolah Luar Biasa yang membina anak-anak berkebutuhan khusus seperti tuna rungu & tuna grahita. Yayasan Pondok Kasih berdiri sejak Februari 2014 dan bertempat di Jalan Mesjid Nomor 4, Cinta Damai, Medan Helvetia.

Dengan status masih mengontrak, Yayasan Pondok Kasih masih memiliki 5 orang guru pembina dan 26 orang murid yang terdiri dari 9 murid laki-laki dan 17 murid perempuan.

Selama berdiri 2 tahun belakangan ini, Yayasan Pondok Kasih telah aktif dalam meningkatkan kreativitas dan kemampuan siswanya dalam bidang seni maupun olahraga.

Buat yang ingin berpartisipasi, silakan hubungi langsung ke Yayasan Pondok Kasih.

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply