Yeeaayy… gimana puasanya gaess, Masih aman dong? Truss udah pada tau nih rencana bukber dimana?? Gak usah bingung deh, di @favoritsteakpizza udah ada promo Paket BERKAT (BERbuKa hemAT) yg pastinya lezat dan superrrr hemat. Pas banget kan dengan rencana buka puasa bersama kalian. Cuzz.. buruan ke outlet kita. . Buat yg pengen reservasi /booking tempat langsung aja dateng ke outlet kita ya..Agar kami dapat melayani lebih baik lagi. Di tunggu y gaess 😊 . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Yeeaayy… gimana puasanya gaess, Masih aman dong? Truss udah pada tau nih rencana bukber dimana?? Gak usah bingung deh, di @favoritsteakpizza udah ada promo Paket BERKAT (BERbuKa hemAT) yg pastinya lezat dan superrrr hemat. Pas banget kan dengan rencana buka puasa bersama kalian. Cuzz.. buruan ke outlet kita.
.
Buat yg pengen reservasi /booking tempat langsung aja dateng ke outlet kita ya..Agar kami dapat melayani lebih baik lagi. Di tunggu y gaess 😊
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus)

#IKLAN #medan #promo #promoramadhan #favoritsteakpizza #bukber #steak #pizza #medantalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply