Kejadian nahas dialami oleh penumpang WOW Air. Kena serangan semut, semua penumpang harus turun dari pesawat dan bagasinya ditinggalkan. . Pesawat WOW Air melakukan penerbangan dari Reykjavik ke Montreal di Kanada. Setelah melakukan perjalanan selama 5 jam, penumpang di pesawat ini dibuat heboh karena serangan semut, seperti yang diintip dari Fox dan CBC News, Selasa (3/4/2018). . Salah seorang penumpang bernama Marco Lavecchia sedang tidur dalam penerbangan. Ketika ia bangun, Lavecchia melihat keributan kecil di dekat tempat sampah. . Rupanya pesawat ini kedatangan tamu kecil yang tak diundang. Kehadiran semut-semut ini membuat penumpang sedikit panik. . “Ada beberapa semut yang merayap di sekitarnya. Ini sedikit membuat saya takut,” kata Marco Lavecchia. . “Akhirnya, setelah dua jam, mereka memberi tahu kami bahwa, kamu harus meninggalkan semua barang pribadi kami di pesawat dan bus akan menjemput kami untuk membawa kami ke area pemeriksaan bagasi,” kata Lavecchia. . Barang-barang yang ditinggalkan termasuk bawaan kabin dan jaket. Para penumpang pun hanya diberi selimut dan sebotol air mineral. . Seorang penumpang bernama Renee Levaque mengatakan bahwa ia terpaksa meninggalkan tas dan pakaian musim dinginnya karena semut-semut tersebut. . “Kami dijanjikan bahwa barang-barang kami akan dikirimkan keesokan harinya. Ini tidak ditangani dengan baik. Mereka tidak siap. Mereka benar-benar tidak siap untuk itu,” kata Levaque. . Para pejabat kesehatan mengatakan bahwa mereka telah berhubungan dengan ahli entomologi untuk membantu mengidentifikasi spesies semut. Berbagai lembaga pemerintah menemukan bahwa makhluk itu ‘tidak menimbulkan adanya risiko signifikan terhadap kesehatan masyarakat’. . WOW Air sendiri mengatakan bahwa pesawat dirawat sesuai dengan prosedur standar. Sampai sekarang belum ada kabar terbaru tentang barang-barang bawaan penumpang yamg ditinggal di dalam pesawat tersebut sejak Selasa lalu. . Sumber : https://m.detik.com/travel/travel-news/d-3950219/ada-serangan-semut-penumpang-diturunkan-dari-pesawat

Kejadian nahas dialami oleh penumpang WOW Air. Kena serangan semut, semua penumpang harus turun dari pesawat dan bagasinya ditinggalkan.
.
Pesawat WOW Air melakukan penerbangan dari Reykjavik ke Montreal di Kanada. Setelah melakukan perjalanan selama 5 jam, penumpang di pesawat ini dibuat heboh karena serangan semut, seperti yang diintip dari Fox dan CBC News, Selasa (3/4/2018).
.
Salah seorang penumpang bernama Marco Lavecchia sedang tidur dalam penerbangan. Ketika ia bangun, Lavecchia melihat keributan kecil di dekat tempat sampah.
.
Rupanya pesawat ini kedatangan tamu kecil yang tak diundang. Kehadiran semut-semut ini membuat penumpang sedikit panik.
.
“Ada beberapa semut yang merayap di sekitarnya. Ini sedikit membuat saya takut,” kata Marco Lavecchia.
.
“Akhirnya, setelah dua jam, mereka memberi tahu kami bahwa, kamu harus meninggalkan semua barang pribadi kami di pesawat dan bus akan menjemput kami untuk membawa kami ke area pemeriksaan bagasi,” kata Lavecchia.
.
Barang-barang yang ditinggalkan termasuk bawaan kabin dan jaket. Para penumpang pun hanya diberi selimut dan sebotol air mineral.
.
Seorang penumpang bernama Renee Levaque mengatakan bahwa ia terpaksa meninggalkan tas dan pakaian musim dinginnya karena semut-semut tersebut.
.
“Kami dijanjikan bahwa barang-barang kami akan dikirimkan keesokan harinya. Ini tidak ditangani dengan baik. Mereka tidak siap. Mereka benar-benar tidak siap untuk itu,” kata Levaque.
.
Para pejabat kesehatan mengatakan bahwa mereka telah berhubungan dengan ahli entomologi untuk membantu mengidentifikasi spesies semut. Berbagai lembaga pemerintah menemukan bahwa makhluk itu ‘tidak menimbulkan adanya risiko signifikan terhadap kesehatan masyarakat’.
.
WOW Air sendiri mengatakan bahwa pesawat dirawat sesuai dengan prosedur standar. Sampai sekarang belum ada kabar terbaru tentang barang-barang bawaan penumpang yamg ditinggal di dalam pesawat tersebut sejak Selasa lalu.
.
Sumber :
https://m.detik.com/travel/travel-news/d-3950219/ada-serangan-semut-penumpang-diturunkan-dari-pesawat
.
#Medan #Berita #Pesawat #Semut #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply