TERJADI PEMBOBOLAN RUMAH DAN PENCURIAN MOBIL Hi all yang dimedan harap berhati2. Tadi pagi jam 5 terjadi pembobolan di rumah teman saya di Jalan Mabar (belakang SPBU Pertamina Jl. HM Yamin) dan MOBIL VIOS BK 1422 GH serta Motor Vario BK 3914 AES lenyap di curi. Pelaku di perkirakan 2 orang cowok dan cewek. Karena pada saat pembobolan ada tetangga yang mendengar sekilas suara ke 2 pelaku. Namun tetangga mengira itu adalah pemiliknya jadi tetangga tidak curiga. Mohon bagi yang melihat MOBIL dan MOTOR tersebut segera hubungi pemilik. Karena akan diberi imbalan yang sepantasnya. Cp : senny 0821-6578-1852 . [Repost: @resep_nenekmoyang

TERJADI PEMBOBOLAN RUMAH DAN PENCURIAN MOBIL

Hi all yang dimedan harap berhati2. Tadi pagi jam 5 terjadi pembobolan di rumah teman saya di Jalan Mabar (belakang SPBU Pertamina Jl. HM Yamin) dan MOBIL VIOS BK 1422 GH serta Motor Vario BK 3914 AES lenyap di curi.

Pelaku di perkirakan 2 orang cowok dan cewek. Karena pada saat pembobolan ada tetangga yang mendengar sekilas suara ke 2 pelaku. Namun tetangga mengira itu adalah pemiliknya jadi tetangga tidak curiga.

Mohon bagi yang melihat MOBIL dan MOTOR tersebut segera hubungi pemilik. Karena akan diberi imbalan yang sepantasnya.
Cp : senny
0821-6578-1852
.
[Repost: @resep_nenekmoyang

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

View in Instagram ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply